Rabu, 04 Desember 2013

Perbandingan antara Sim-SE Incremental Model, Sim-SE Prototype Model,dan Sim-SE Waterfall Model


Perbandingan antara Sim-SE Incremental Model, Sim-SE Prototype Model,dan Sim-SE Waterfall Model menurut saya dari ketiga Sim-SE yang ada tersebut yang paling mudah dimainkan adalah Prototype Incremental Model karena saya sendiri bisa mendapatkan nilai tertinggi setelah mencoba ketiga Sim-SE tersebut adalah pada Sim-SE Incremental Model seperti sebelumnya saya telah mengatakan bahwa pada model ini kita tidak perlu memperhatikan mood dari setiap pegawai dan juga setiap pegawai memiliki skill yang sudah jelas sehingga mudah untuk kita berikan pekerjaan pada karyawan - karyawan tersebut beda halnya pada Sim-SE yang lain. Misalnys Sim-SE Prototype Model yang membuat saya bingung kapan harus berhenti dan juga tidak ada penjelasan tentang skill semua karyawan yang ada hanyalah sejumlah karyawan yang memiliki skill yang sama dan juga mengerjakan hal yang sama sekaligus, dan juga pada Sim-SE Waterfall Model salah satu dari Sim-SE dan inilah yang tersulit yang saya rasakan untuk diselesaikan karena kita harus melihat skill dari setiap karyawan yang ada dan juga harus mengikuti mood dari karyawan hingga mengatur gaji karyawan agar mau atau rajin bekerja lagi, belum lagi permintaan dari pelanggan yang memesan software yang terus - terusan berubah serta kendala - kendala yang cukup banyak seperti pegawai yang keluar saat gajinya sangat kecil kita berikan hingga pegawai yang mengalami sakit.

Sim-SE Incremental Model ini merupakan Sim-SE yang saya anggap mudah karena pada Sim-SE Incremental Model inilah saya mendapatkan skor yang cukup tinggi hingga saya mengatakan SIM-SE inilah yang paling mudah untuk dimainkan walaupun ada juga kendala - kendala pada Sim-SE pada Incremental Model ini tapi dapat dilalui dengan cukup mudah dan cepat dan tidak memerlukan waktu yang cukup banyak untuk memainkannya tidak seperti Sim-SE Waterfall Model.

Jika anda penasaran ingin bermain klik Link ini  http://www.ics.uci.edu/~emilyo/SimSE/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar