Rabu, 04 Desember 2013

Sim-SE Prototype Model


Halo teman - teman pada kali ini saya akan memberitahukan cara bermain Sim-SE Prototype Model yang dimana pada game model ini kita akan bermain dengan cara yang agak mudah karena semua karyawan yang ada memiliki skill yang sama dan juga tidak memiliki mood yang harus kita ikuti dan juga tidak adanya batasan omset hanya dengan batasan waktu yang cukup lama dan cukup untuk di pakai untuk mengerjakan model ini yaitu pertama - tama dengan memilih bahasa pemrograman yang akan digunakan oleh karyawan - karyawan pada kantor kita untuk menyelesaikan sebuah software yang telah dipesan. Di sini yang pertama saya lakukan adalah memilih bahasa prototype yang akan saya gunakan yaitu dengan menggunakan Java kemudian saya memilih untuk Implementation Language saya yaitu Visual Basic karena saya rasa itulah yang terbaik untuk mengerjakan software setelah itu saya memilih Outline Requirements With Costumer setelah itu kita tinggal menekan next event saja setelah berhenti pada sebuah event selanjutnya saya memilih Create Requirements Specification setelah itu tekan next event lagi dan tunggu sampai berhenti setelah berhenti lalu saya memilih Desaign System setelah itu saya tekan lagi Next Event dan tunggu sampai berhenti setelah itu saya memilih Implement System dan menekan Next Event lagi dan menunggu sampai
berhenti setelah itu saya memilih Develope Prototype dan menekan tombol Next Event lagi setelah berhenti saya memilih Stop Developing prototype dan memilih lagi Have Costumer Evaluate Prototype dan menekan tombol Next Event lagi setelah berhenti dan hal ini dilakukan secara berulang - ulang sampai Percent Evaluated mencapai 100% pada setiap artifacts.

Semoga setelah anda mencoba bermain dengan teknik yang saya gunakan anda dapat mendapatkan nilai yang tinggi dan jika tidak anda bisa menggunakan teknik anda sendiri

Inilah hasil yang saya dapatkan ketika bermain ^_^


Jika Ingin mencoba bermain silahkan klik Link di samping ini http://www.ics.uci.edu/~emilyo/SimSE/ selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar